Tuesday, November 28, 2017

Cek Beberapa Tagihan dalam satu Aplikasi Android

Dengan perkembangan teknologi yang semakin maju, kini kita makin dimanjakan dengan teknologi baik dalam berkomunikasi, hiburan, toko online, maupun cek tagihan. Semua dapat dilakukan dengan berbagai media, asalkan didukung dengan akses internet pada perangkat anda. Seperti hiburan, dengan adanya smart tv maka kita dapat menikmati hiburan baik dalam berita, film, musik atau live streaming. Dari smart tv ini yang telah mendukung akses internet, maka dapat secara otomatis berselancar di dunia maya.
Dan kini dengan adanya android maka kita dapat lebih mudah melakukan aktivitas dalam hal melakukan transaksi. Jika anda memiliki tagihan yang setiap bulan anda harus bayarkan, mungkin anda dapat menggunakan salah satu aplikasi android yang bernama cek tagihan.

Aplikasi ini dapat melakukan cek tagihan, pembelian maupun pembayaran :


1. BPJS
2. Telp pre / pra bayar
3. Tiket
4. Leasing
5. PDAM
6. TV satelit
Dan tagihan lainnya.

Untuk dapat menggunakannya tentu anda harus menginstall terlebih dahulu. Setelah anda melakukan instalasi, anda perlu melakukan registrasi dengan cara :



1. Memasukan nama sesuai yang tercantum pada rekening bank
2. Email sebagai proses aktivasi dan notifikasi
3. Masukkan password dan mengkonfirmasi password.
4. No handphone
5. Kota
6. Kecamatan
Lalu pilih menu daftar.
Saat langkah di atas dilakukan, anda harus menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku. Dan jangan lupa untuk melakukan konfirmasi pada email yang dikirimkan, agar anda dapat melakukan login dengan email dan password yang anda buat.

Jika proses aktivasi telah dilakukan, aplikasi cek tagihan telah siap digunakan. Jika anda mengalami masalah dalam pengoperasiannya, pada aplikasi tersebut disediakan menu bantuan, yang dapat anda gunakan. Semoga dapat bermanfaat dengan adanya aplikasi tersebut.

Dan jika kebetulan anda memiliki kartu e-toll dari Bank Mandiri dan ingin mengetahui saldo yang tersisa, anda dapat membaca :

Cek Saldo E-Toll Card dengan aplikasi E-Money

0 komentar

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan, terkait artikel yang sedang anda baca. Akan sangat saya hargai jika tidak meninggalkan link. Terima kasih atas kunjungannya.