Aplikasi Jet Audio Android


Bagi pecinta music, yang mengutamakan keseimbangan dari suara yang dihasilkan tentunya tidak terlalu dominan dalam hal suara bass yang kadang membuat tidak nyaman di derup dada si pendengar. Atau dominanya treeble yang kadang memekakan telinga.

Untuk dapat menyelaraskan dalam memutar lagu / music, perlu adanya sebuah music player yang telah mendukung equalizer atau sound efek jika sekali waktu kita akan mendengar music seperti kita berada dalam panggung, ruangan, stadion, dan lain-lain.

Sebelum adanya android, program pemutar music yang sering digunakan oleh pengguna komputer adalah Winamp, Media Player dan Jet Audio. Dari ketiga pemutar music tersebut yang menjadi favorit saya adalah Jet Audio. Karena dalam hal suara yang dihasilkan jauh lebih lembut dibandingkan dengan Media player ataupun Winamp. Hal ini dibuktikan jika disaat memutar lagu dengan Jet Audio yang dihubungkan ke speaker aktif, akan berbeda nilai volume speaker antara media player, winamp maupun Jet Audio.

Begitu adanya android, awalnya saya menggunakan player bawaan dari android. Setelah mendengar beberapa music favorite saya, akhirnya saya teringat player favorit saya yaitu Jet Audio. Setelah saya download, ternyata fungsi Jet Audio tidak berbeda dengan versi windows.

Beberapa kelebihan dari Jet Audio android :


1. Setiap pergantian lagu tidak adanya jeda, sehingga kesannya seperti medley.
2. Adanya seting aqualizer yang dapat anda sesuaikan dengan selera anda.
3. Adanya sound effect seperti hall, stadion, room, stage dan picth untuk mempercepat tempo.
4. Dapat mengatur waktu agar music dapat berhenti sendiri pada waktu yang telah diatur dalam satuan jam dan menit.

Semoga bermanfaat.

Baca Juga